Langsung ke konten utama

Cerita hari Ini

08 December 2019


Sedih.. 


Tapi aku ngga boleh sedih. Beginilah nasib wanita ketika berpisah dengan ibu bapaknya. Tak bisa di bendung rasa kangen nya. Mah.. maaf aku cuma bisa menyisakan kesedihan. Terlalu banyak hal yang tak ingin aku ungkapkan. Aku tau mamah mengajarkan arti kesabaran. 

Namanya rumah tangga ya seperti itu. Ada kala nya sedih ada kala nya bahagia. Kini aku butuh bahu untuk bersandar. Butuh kehangatan layaknya anak kecil yg ingin di usap. 
Tidak ada yang tau tentang kesedihan ini. Biar aku bagi disini. Supaya kelak anak-anak mengetahui betapa sakit nya ibu mereka di dzolimi. 


Untuk anak-anakku... 
gadisku sayang, ibu sudah berusaha kuat tetapi tetap tidak bisa. Berusaha sabar tapi tak sanggup. Jangan jadi seperti ibu y nak!
Tak sanggup menghadapi celaan dan teguran dari nenekmu. Kamu terlalu kecil sayang untuk ibu bisikan kesedihan ini. 

Ayahmu juga tak mau mendukung ibu. Biar Ibu bahagia di alam akhirat menjaga kalian dari atas sana. 

Nak! Maaf ibu tidak bisa jadi ibu sempurna. Tapi ibu belajar untuk menjadi sempurna seperti yang kamu inginkan. Tulisan ini Ibu buat hanya untuk sekedar mengingatkan. Bukan untuk membuatmu membenci nenekmu. Ingat nak, ibu tak pernah membenci siapapun. Sekalipun ibu sering di bilang kasar atau apa saja. Terserah!!


Ibu hanya ingin memberitahukan kalian bahwa ibu hari ini sedang terluka hatinya. Dan rehat sejenak tak memikirkan kalian. Tapi, sungguh ibu tak bisa. Air mata ini terus saja membasahi pipi ibu. 

Ketika hati ibu terluka dan di sakiti. Lebih baik ibu mundur nak! Percuma kata maaf Ibu tak akan mewakili sakit hati ini.


Sudah terlalu banyak yg dilakukan nenekmu terhadap ibu. Hingga akhirnya ibu menutup mata dan telinga untuk memperbaiki semua keadaan ini. 

Ibu tak ikhlas kamu di asuh mereka. Sungguh tak ridha. Tetapi, ibu ikhlas jika ayah memilih wanita lain untuk menjadi pendamping hidupnya. Mengantikan ibu dan menjadikan kalian ibu yang baru. Semoga pesan dan tulisan ini membuat kalian tau bahwa ibu pernah tersakiti hatinya. 

Mba Gita. Ibu belikan kerudung Serta baju LoL dan Ade Gladys juga. Semoga kalian suka maaf hari ini Ibu tidak menjaga kalian. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jus Buah Dan Sayuran

Hai..assalamualaikum Waktu nya kita sharing tentang kesehatan yuk ah! Siapa yang suka banget jus ?? Semua orang pasti suka banget ya jangan di tanya.  Nah ada sedikit sharing tentang khasiat buah dan sayuran loh! Siapa yang ngga suka sayuran anaknya?? Waaah.. jangan-jangan nanti anaknya mudah sakit loh mom. Yuk kita siasatin bagaimana caranya biar anak mau makan buah dan sayuran. Kita bikin jus aja. Ada resep jus yang di jamin seger banget loh!  Jus mix namanya unik loh !  Jus Orange Seger! Bahan-bahan: 3 tangkai brokoli 1/2 buah pepaya 10 buah anggur 2 buah jeruk  1/2 jeruk lemon  Cara membuat: haluskan semua nya dengan blender tambahkan madu sedikit (tidak pakai juga tidak apa). Saring semuanya dan tambahan perasan air jeruk dan jeruk lemon. Tambahan es batu.  Siapa yang tau khasiat brokoli dalam tubuh banyak banget loh. Ngga percaya nih buktinya  Pertama, Bagus untuk kesehatan Brokoli di percaya mampu menjaga kesehatan kulit.

Apa Itu Thumbnail YouTube ??

Hai... hai... assalamualaikum Thumbnail YouTube ada yang pernah denger??  Klo memang belum yuk baca. Jangan sampai  penasaran apa yang di maksud dengan Thumbnail YouTube ?? Etsss.. tenang aja semua akan di bahas di blog ini. So, jangan berhenti membaca dulu yaaa.. Jadi begini, setiap para vloger akan membuat tampilan Thumbnail  semenarik mungkin gunanya adalah supaya para penikmat YouTube tertarik. Terus apa aja sih yang harus di lihat dari Thumbnail  itu sendiri?? Thumbnail  jika di terjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti  “kuku bagian ibu jari”  . Dan jika di artinya dalam filosofinya adalah sebuah price gambar di mana gambar tersebut akan mewakili beberapa isinya. Ini contoh tampilan Thumbnail  dari YouTube pribadi saya. Jangan lupa di like & subcribe “Krucil’s Vlog”. Terus kapan dan berapa lama bikin Thumbnail  begini keren?? Lumayan ya lama sih cuma kalo kita sabar dan teliti cepet kok. Maaf yaa Thumbnail  YouTube sangat sederhana sekali

Kehilangan Moment Idul Fitri

 Allahuakbar..Allahuakbar.... kumandang takbir bergema di seluruh penjuru negeri. Sehingga tahun ini tidak mengikuti sholat berjamaah di masjid lagi karena pandemi, sejak wabah covid merebak saya menutup diri untuk ke masjid. Karena, khawatir anak-anak menjadi tidak khusyuk dalam sholat nya. Namun, ada kebagaian tersendiri ketika harus bersama anak-anak di rumah, berkumpul dan bermain. Di lebaran tahun ini saya juga menyiapkan seragam yang sama dengan anak-anak. Menyesuaikan warna baju mereka adalah hal yang sulit sebab, sudah habis terjual di online shop. Menunggu lama akhirnya beli yang instan di toko sebelah. Yang penting warna dan ukuran baju anak-anak tersedia sudah cukup. Tinggal saya dan suami yang mencari kembali.  Sebenarnya makna lebaran Idul fitri tidak harus serba baru. Tetapi, sesekali menyesuaikan dengan anak-anak tidak ada salahnya. Toh, ini mumpung ada warna dan ukuran bajunya. Dan alhamdulilah mereka suka berhijab, warna yang kamu pilih biru Navy. Agak gelap tetapi men