Langsung ke konten utama

Terluka



Entah berapa ratus kali ucapan kasar melenting di telinga. Sakit hati ini sukar untuk di kembalikan. 
Entah berapa ratus kali air mata ini membasahi kedua pipi. 

Suami macam apa yg selalu membuat hati istri terluka. 

Aku hanyalah seorang istri yg bodoh. Yg hanya bisa mendidik anak dgn akhlak dan iman. Jangan sekali mengajari mereka tentang kebodohan. Pedih dan sesak hati ini mendengar ucapan kasar dari mulut dia. Bahkan dia sudah tak mau lagi peduli.

Jika aku FLASBACK rasanya kematian sudah ada di depan mata. Hingga saat hembusan nafas terakhir aku melihat sosok anak pertamaku. Saat melahirkan berujung maut. Aku merasakan sakit luar biasa. 


Dia ku biarkan terlelap dalam kantuknya. Leleh ku biarkan ia melepaskannya. Aku seorang wanita yang bodoh. Aku sangat paham bagaimana sifat anak-anak. Dan aku selalu disalahkan. Mendidik ini salah.Mengajarkan ini salah. 



Semua itu di salahkan. Begitu hidup dekat dgn mertua. Selalu ikut dan mau tau urusan kehidupan anaknya. 
Dia yang dulu meminta untuk menjadi pendamping hidupnya. Kini di buat sesak hatinya. Setidaknya sifat kasar itu tak sampai terdengar anak-anak. Aku yang tak mengerti tentang sifatnya selalu berusaha sabar. 



Istri macam apa kau tak nurut suami?!!


Begitulah kata-kata yang aku rekam dalam memori otakku. 
Aku selalu disalahkan. Membenci tak akan pernah aku lakukan. 
Tetapi yang aku mau takdir hidup ini sampai di sini. Aku capek ya Allah.


Aku lelah menghadapi semua ini. 
Aku yang tak pernah dengar kata kasar. Kini melenting di telingaku. 
Sampai kapanpun aku harus merekam kata-katanya. 
Wanita yang tak berdaya ini harus tetap bertahan demi kedua buah hatinya. Putri kedua dan kesayanganku. Selalu ada di hati. Jika nanti malaikat menjemput aku serahkan semua nya kepada dirinya.

Dia yang aku rasa bisa mengurus kedua putriku. Aku aku jaga dia dari atas. Menjaga selama-lamanya. Hingga kami bertiga di pertemukan kembali. Amiin
11jan2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Thumbnail YouTube ??

Hai... hai... assalamualaikum Thumbnail YouTube ada yang pernah denger??  Klo memang belum yuk baca. Jangan sampai  penasaran apa yang di maksud dengan Thumbnail YouTube ?? Etsss.. tenang aja semua akan di bahas di blog ini. So, jangan berhenti membaca dulu yaaa.. Jadi begini, setiap para vloger akan membuat tampilan Thumbnail  semenarik mungkin gunanya adalah supaya para penikmat YouTube tertarik. Terus apa aja sih yang harus di lihat dari Thumbnail  itu sendiri?? Thumbnail  jika di terjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti  “kuku bagian ibu jari”  . Dan jika di artinya dalam filosofinya adalah sebuah price gambar di mana gambar tersebut akan mewakili beberapa isinya. Ini contoh tampilan Thumbnail  dari YouTube pribadi saya. Jangan lupa di like & subcribe “Krucil’s Vlog”. Terus kapan dan berapa lama bikin Thumbnail  begini keren?? Lumayan ya lama sih cuma kalo kita sabar dan teliti cepet kok. Maaf yaa Thumbnail  YouTube sangat sederhana sekali

Jus Buah Dan Sayuran

Hai..assalamualaikum Waktu nya kita sharing tentang kesehatan yuk ah! Siapa yang suka banget jus ?? Semua orang pasti suka banget ya jangan di tanya.  Nah ada sedikit sharing tentang khasiat buah dan sayuran loh! Siapa yang ngga suka sayuran anaknya?? Waaah.. jangan-jangan nanti anaknya mudah sakit loh mom. Yuk kita siasatin bagaimana caranya biar anak mau makan buah dan sayuran. Kita bikin jus aja. Ada resep jus yang di jamin seger banget loh!  Jus mix namanya unik loh !  Jus Orange Seger! Bahan-bahan: 3 tangkai brokoli 1/2 buah pepaya 10 buah anggur 2 buah jeruk  1/2 jeruk lemon  Cara membuat: haluskan semua nya dengan blender tambahkan madu sedikit (tidak pakai juga tidak apa). Saring semuanya dan tambahan perasan air jeruk dan jeruk lemon. Tambahan es batu.  Siapa yang tau khasiat brokoli dalam tubuh banyak banget loh. Ngga percaya nih buktinya  Pertama, Bagus untuk kesehatan Brokoli di percaya mampu menjaga kesehatan kulit.

Gadis kecilku. GITA

Bubu.. mba Gita mau jaga adek Gladysia Bubu.. mba Gita mau Bobo sama Ade Gladysia Celotehan mu membuat bubu meleleh. Dan kini kamu sudah besar. Di usia belum genap dua tahun. Terpaksa bubu harus menyapih mba Gita. Sedih dan penuh dengan haru. Itulah mengapa mba Gita lebih pengertian. Menjaga dan menyanyangi adenya. Si gadis kecilku kini ulang tahun. Tiga tahun yang lalu di mana masih terasa rasa sakit melahirkanmu nak. Perjuangan bubu melahirkan mba Gita adalah hal yang sangat luar biasa. Di mana seorang wanita di uji dengan penuh kesabaran. Tak pernah terbersit dalam pikiran bubu untuk bisa merasakan sakit dua kali. Rasa sakit ketika melahirkan itu merupakan sebuah kematian yang membuat bubu tak kuat merasakannya. Namun, bubu pasrah demi bertemu dengan mba gita. Di balut dengan dress peach dan mahkota. Kini pesta ulang tahun berlangsung biasa hanya ada bubu, ayah dan kini Ade Gladysia. Dia yang menjadi saksi di mana mba Gita ketika usia 2 tahun tak menemani. Ade Glady