Langsung ke konten utama

Happy Anniversary 5 th




Perjalanan CINTA 

Babak baru melewati biduk rumah tangga terus bergulir. Ada suka duka bahkan nyaris di ambang perpisahan hanya karena ego yang di dahulukan. Menikah adalah bukti cinta yang kuat dari dua orang insan yang saling jatuh cinta. Lika-liku proses menuju halal penuh dengan cobaan. Mulai dari harus pengangkatan PNS hingga tertunda akan wisuda sarjana. 




Di usia pernikahan yang tergolong masih muda. Di ibaratkan seorang anak yang dulunya masih Nol hingga akhirnya dia paham akan artinya kehidupan, mengenal dunia baru, lingkungan, hingga orang tuanya. Alhamdulilah sudah kamu jalani dengan begitu sabar. Apalagi dengan kehadiran seorang anak kedua ketika usia saya berumur 29th. Merupakan hadiah yang luar biasa bisa melewati semua proses persalinan normal. Tidak pernah terlintas akan merasakan sakit dua kali pada saat melahirkan buah hati kami. 



Gita Hasna Aryaningrum adalah putri pertama kami yang lahir cesar. Lahir pada tanggal 06 Mei 2017 pada hari Sabtu malam pukul 19:00 bada isya.  Awalnya tidak pernah berpikir lahiran dengan proses operasi. Tetapi, anak pertama yang masih awam tentang dunia persalinan maka mau tidak mau harus di terima dengan lapang dada. Walaupun sakit rasanya bekas jahitan operasi apalgi ketika harus belajar bangun dan duduk. Masyalloh cobaan tidak berhenti begitu saja. Menyusui hingga merasakan harus begadang bersamaan anak adalah luar biasa melelahkan. Proses menjadi ibu di rasa kurang karena tidak melalui proses persalinan normal. Adakalanya aku payah dan tetapi kembali lagi takdir yang menggoreskan semua ini. 




Foto di atas adalah ketika Gita berusia 2 bulan. Terlihat belum mengerti akan kamera, sepertinya wajahnya mulai mengantuk ketika sudah habis mandi dan harum. Kehamilan anak pertama banyak sekali rintangan mulai harus di tinggal suami ke Rusia selama sebulan lebih. Dan masih kerja bolak - balik Jakarta Bogor. Tentunya dengan menggunakan jalur kereta. Sebab, alternatif utama ketika menuju ke kantor. Hamil usia 2 bulan harus berjibaku dengan penumpang yang saling acuh tak acuh. 

Hingga sebelum Gita di sapih usia 22 bulan. Kamu berdua memutuskan untuk memberikan Gita adik. Sedih rasanya belum genap usia 2 th tetapi sudah di sapih.  Jarak usia adiknya Gita salah 22 bulan artiny saya harus siap menjalankan peran untuk menjadi ibu bagi kedua putri saya. Peran yang bisa di bilang sangat melelahkan pada saat melahirkan anak kedua. Sebab, Gita mulai mencuri perhatian. Sikap nya membuat hati ini bergejolak kesal, bahkan terkadang ingin marah dan nagis. 

Setiap tidur malam adiknya yang masih bayi tidak boleh tidur bersama kamu di kamar utama. Alhasil harus di temani oleh orang lain atau ayahnya. Terpaksa Ade harus mengenal susu botol. Tidak asi eksklusif lagi yang bisa saya berikan pada saat itu. 




Ini foto Ade Gladysia pada saat tidur siang. Dia lahir pada tanggal 17 Oktober 2019 dengan proses persalinan yang normal dan di rumah. Alhamdulilah akhirnya anak kedua bisa merasakan menjadi ibu yang sempurna. Kini usianya sudah genap satu setengah tahun alhamdulilah Ade sangat membantu alias tidak pernah menyusahkan ketika saya sedang bersama kakaknya. Dan kini kami berdua sangat bersyukur di usia pernikahan ke Lima sudah di berikan dua anak yang cerdas dan pintar. Masyalloh tabarakallah terimakasih banyak ya Alloh. Semoga Engaku senantiasa memberikan keberkahan dalam rumah tangga kami, dan tentunya kami masih berharap agar engkau mengabulkan keinginan kami berdua yakni memiliki anak Laki-laki. Aaamin ya rabbalalamin 








Ini foto saat merayakan moment 5 tahun pernikahan 10-04-2021. Ade Galdysia tertidur di sofa dan kue ulang tahun ini enak banget. 




Komentar

  1. Cie cie happy anniv yaa mom semoga langgeng teruus

    BalasHapus
  2. Wah semoga langgeng sakinah mawadah warohmah ya Mam🤗

    BalasHapus
  3. Happy anniversary mom semoga semakin SAMAWA till Jannah

    BalasHapus
  4. Sakinah mawaddah warahmah, langgeng dan bahagia trs ya moms dan keluarga 🤲 happy anniv

    BalasHapus
  5. waah barakallah kaka dan keluarga, semoga selalu menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin 💙

    BalasHapus
  6. Happy wedding anniversary ya mak.. langgeng dunia akhirat..

    BalasHapus
  7. Bahagia selalu ya, semoga makin harmonis. Oiya, happy anniv ya bun 🥰

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jus Buah Dan Sayuran

Hai..assalamualaikum Waktu nya kita sharing tentang kesehatan yuk ah! Siapa yang suka banget jus ?? Semua orang pasti suka banget ya jangan di tanya.  Nah ada sedikit sharing tentang khasiat buah dan sayuran loh! Siapa yang ngga suka sayuran anaknya?? Waaah.. jangan-jangan nanti anaknya mudah sakit loh mom. Yuk kita siasatin bagaimana caranya biar anak mau makan buah dan sayuran. Kita bikin jus aja. Ada resep jus yang di jamin seger banget loh!  Jus mix namanya unik loh !  Jus Orange Seger! Bahan-bahan: 3 tangkai brokoli 1/2 buah pepaya 10 buah anggur 2 buah jeruk  1/2 jeruk lemon  Cara membuat: haluskan semua nya dengan blender tambahkan madu sedikit (tidak pakai juga tidak apa). Saring semuanya dan tambahan perasan air jeruk dan jeruk lemon. Tambahan es batu.  Siapa yang tau khasiat brokoli dalam tubuh banyak banget loh. Ngga percaya nih buktinya  Pertama, Bagus untuk kesehatan Brokoli di percaya mampu menjaga kesehatan kulit.

Apa Itu Thumbnail YouTube ??

Hai... hai... assalamualaikum Thumbnail YouTube ada yang pernah denger??  Klo memang belum yuk baca. Jangan sampai  penasaran apa yang di maksud dengan Thumbnail YouTube ?? Etsss.. tenang aja semua akan di bahas di blog ini. So, jangan berhenti membaca dulu yaaa.. Jadi begini, setiap para vloger akan membuat tampilan Thumbnail  semenarik mungkin gunanya adalah supaya para penikmat YouTube tertarik. Terus apa aja sih yang harus di lihat dari Thumbnail  itu sendiri?? Thumbnail  jika di terjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti  “kuku bagian ibu jari”  . Dan jika di artinya dalam filosofinya adalah sebuah price gambar di mana gambar tersebut akan mewakili beberapa isinya. Ini contoh tampilan Thumbnail  dari YouTube pribadi saya. Jangan lupa di like & subcribe “Krucil’s Vlog”. Terus kapan dan berapa lama bikin Thumbnail  begini keren?? Lumayan ya lama sih cuma kalo kita sabar dan teliti cepet kok. Maaf yaa Thumbnail  YouTube sangat sederhana sekali

Kehilangan Moment Idul Fitri

 Allahuakbar..Allahuakbar.... kumandang takbir bergema di seluruh penjuru negeri. Sehingga tahun ini tidak mengikuti sholat berjamaah di masjid lagi karena pandemi, sejak wabah covid merebak saya menutup diri untuk ke masjid. Karena, khawatir anak-anak menjadi tidak khusyuk dalam sholat nya. Namun, ada kebagaian tersendiri ketika harus bersama anak-anak di rumah, berkumpul dan bermain. Di lebaran tahun ini saya juga menyiapkan seragam yang sama dengan anak-anak. Menyesuaikan warna baju mereka adalah hal yang sulit sebab, sudah habis terjual di online shop. Menunggu lama akhirnya beli yang instan di toko sebelah. Yang penting warna dan ukuran baju anak-anak tersedia sudah cukup. Tinggal saya dan suami yang mencari kembali.  Sebenarnya makna lebaran Idul fitri tidak harus serba baru. Tetapi, sesekali menyesuaikan dengan anak-anak tidak ada salahnya. Toh, ini mumpung ada warna dan ukuran bajunya. Dan alhamdulilah mereka suka berhijab, warna yang kamu pilih biru Navy. Agak gelap tetapi men