Langsung ke konten utama

Aku POSITIF COVID



Mendengar covid rasanya hampir tak percaya. Aku merasakan hal yang sama. Iya, aneh semua badan terasa berbeda dari bisanya. Senin tanggal 14 Juni 2021 aku mendengar adik ipar terpapar covid-19 Positif!! Dan kalian tau hari Minggu tanggal 13 Juni 2021 yang lalu kami pergi ke Mall Aeon bersama anak-anak dan itu bersama adik ipar. Ternyata apa yang aku rasakan seminggu lalu benar bahwa virus jahat ini sudah merusak semua persendian aku mulai dari badan yang sakit, napsu makan berkurang hingga lidah terasa  pahit, dan hidung rasanya mau pilek tau ngga ada ingusnya. Apa ini yang namanya covid baru atau aku saja yang awam tentang permasalahan ini?? 




Hari Rabu pagi tanggal 16 Juni 2021. Pengambilan sampel di lakukan di ruangan. Di songgro tenggorokan dan hidung yang awalnya menahan dan Masyalloh lumayan juga ternyata. 



Begini kronologi terjadinya covid yang melanda keluarga besar ku. 


Pada tanggal 5 Mei 2021 kami berlibur ke salah satu wahana di puncak, penuh sesak di dalamnya memang tidak ada yang mematuhi protokol kesehatan tetapi, lagi-lagi saya selalu waspada terhadap sekitar. Entah, kenapa pada saat jam makan siang.Sehingga kami memutuskan untuk istirahat jam makan. Karena antrean panjang, dan di situ tidak ada yang mau tunggu menunggu dalam membayar. Ada beberapa yang mendekat tetapi saya berusaha menjauh, begitu pun untuk area di dalam banyak orang berdekatan. Hingga akhirnya kami menutuskan segera pulang agar tidak kesorean sampai rumah. Senin pagi ibu mertua merasa badannya tidak enak. 


Begitupun dengan adik ipar perempuan dan keponakan sakit. Hingga hari Selasa di bawa ke rumah sakit pada tanggal 6 Juni 2021. 



Ade Galdysia pun panas tinggi pada saat itu. Aku hanya berpikir positif saya mungkin karena muncul  dua gigi di bawah hingga akhirnya harus di berikan obat penurun panas. Alhamdulilah selang 3 hari sembuh. Dan pada saat itu suami tumbang dan jatuh sakti. Mengeluh kepalanya sakit dan merasakan badan pegal sekali. Hingga harus istirahat tidak masuk kantor. Saya drop juga pada saat itu, hari Rabu tanggal 7 Juni 2021 saya merasakan kepala yang sakit luar biasa lidah pahit dan hidung merasa ada yang ngga beres tapi masih bisa mencium aroma minyak kayu putih. Kamis malam Gita badannya panas dan tidak seperti bisanya Gita juga panas tinggi biasanya di kasih obat 1-2 kali di minum reda tapi kok ini berbeda hingga pada hari Sabtu pagi badannya sudah tidak panas. 




Senin tanggal 14 Juni 2021 mendapat kabar adik ipar laki-laki terkena covid 19. Dengan gejala yang sama dan kamu semua merasakannya juga. Mulai dari batuk, hidung yang tidak beres hingga lidah yang pahit tidak bisa merasakan nikmatnya makanan. Sampai sekarang tenggorokan sakit seperti ada radang. 



Ini hasil yang di ambil pada tanggal 16 Juni 2021. Tidak terlihat jelas. Namun di tanggal besoknya akan di tes ulang. Begitu dengar hasilnya Positif di tanggal 17 Juni 2021. Rasanya ngga percaya bahwa saya merasa tidak ada keluhan lagi pada saat di test Kemaren. 




Ini adalah hasil yang di ketahui di tanggal 17juni 2021


Masyallloh ini ujian yang luar biasa. Merawat anak yang sakit dan kita juga sedang sakit. Ini adalah teguran dari Alloh SWT untuk kami sekeluarga agar tetap harus bersyukur dan saya sering lupa akan hal ini. Ampuni kami ya Alloh kami mohon ampun atas segala dosa yang telah kami lakukan. Selasa tanggal 15 Juni 2021 bapak mertua juga covid. Dan besok insyalloh saya akan menjalani test. 



Semoga Alloh melindungi saya dan Anak-anak. Alhmdulilah suami Negatif ketika ada berita langsung test di kantornya. Ya Alloh lindungi Hamba dan Anak-anak. Dan yang paling penting ketika saya batuk pun sudah pakai masker. Demi keselamatan anak-anak saya lakukan hingga mati. “Lebih baik tidak makan tetapi anak-anak kenyang dan istirahat cukup.“


Itu yang menjadi prinsip hidup saya ketika sudah menjadi ibu. Dan kini saya harus kuat dan sehat demi anak-anak yang masih membutuhkan ibunya. Bukan Ayahnya !!


Hari ini tanggal 16 Juni 2021 aku di nyatakan positif. Sudah lebih dari seminggu padahal dan sudah bisa mencium segala bau hingga minyak kayu putih juga sudah bisa di cium. Bagaimana dengan anak-anak?? Semoga Anak-anak sehat selalu ngga sanggup untuk tidur berpisah sama anak-anak hingga aku tidur di bawah. Namun hasilnya juga tidak terlalu parah semoga penyakit ini bisa hilang kembali bisa mencium anak-anak. Aamin ya rabbalalamin 

Komentar

  1. Lekas pulih, kuat n selalu diberikan kesehatan jd dilindungi oleh Allah utk sekeluarga...Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Hand & Body Lotion Prospero

 Haii sudah weekend aja nih, gimana di rumah aja tetap harus wangi donk. Seneng akhirnya bisa dapat produk dari  Prospero whitening Hand & Body Lotion .  Produk Body lotion dari Prospero ini “The Real Whitening Hand &Body  ini aman di pakai untuk bumil dan busui juga loh! Kalian Penasran nih aku kasih liat deh bocoran potong produknya. Please jangan di skip!!! Aku rekomendasikan produk ini karena Lotion dengan aroma memikat untuk membantu menjaga kelembaban serta mencerahkan kulit. Liat nih aku kasih ya cara pakai dan juga before dan after nya  Gambar 1:  Di oleskan ke tangan secara merata untuk mendapatkan hasil yang maksimal.... Gambar 2: Terlihat kan yang cerah mana? Setelah pakai whitening hand & body lotion Prospero ini bagus banget putihnya alami. Aku jatuh  cinta banget sumpah karena selain wanginya yang seperti parfum.  Dan ini juga tahan lama loh! Terdapat beberapa kandungan di dalamnya : ✅ Glutathione ✅ vitamin E  ✅ Licorice  ✅ Niacinamide  Akhirnya aku bisa pakai

Menuju Mombassador SGM

Haii... haiii... hari ini ini beneran Happy banget deh! Karena apa?? Iyes,, aku berhasil melewati selesai lolos menjadi mombassador tahap pertama. Ada banyak kisah di perjalanan ketika mendaftar dan di sini aku bakalan jelaskan yaa.. jadi please banget baca tulisan aku sampai akhir yaa!! Jadi, saat lagi scroll IG ada pemberitahuan dari IG teman yang sebelumnya menjadi momabbasador SGM dan kalian tau apa? Batas pendaftaran hari itu juga. Panik??? Panik lah masa Ngga!!! Sedikit ngga yakin apakah akan lolos yaa?? Tapi, biarlah semua pasrah aja. Semua serahkan kepada Alloh SWT. Yang penting kembali lagi dari semua ini adalah NIAT .  Karena, semua yang di lakukan dengan di mulai niat maka insyalloh Alloh SWT akan memudahkan semuanya. Alhamdulilah LOLOS tahap pertama. Seketika terkejut liat WhatsApp nomor aku di tambahkan di grup lolos menjadi Momsabbasador SGM 1+ senang dan pastinya bahagia, bangga, ternyata doa di kabulkan.  Kalian penasaran kan apa aja sih yang pertama aku lakukan?? Yap,

Review Pomegranate Serum Facial Mask

Assalamu’alaikum Beauty blogger.... kali ini aku mau bahas tentang Skincare yang lagi rameeee banget di Feed Instagram aku. Cluenya adalah berwarna Merah Merona.  Apalagi kalau bukan Serum Dari @breyleeid. Buat kalian yang belum pernah liat serumnya kayak gimana sama persis dengan masker yang aku punya ini. Hanya saja ini praktis tinggal aplikasinya aja di wajah yang sudah bersih gitu!   Foto: dokumen pribadi  Nah, bener kan? Masker serum ini praktis banget buat kita yang mau meetime di rumah. Apalagi musim pandemi begini harus dan wajib banget ya jaga muka. Sheet Mask dari @Breyleeid ini mempunyai banyak banget loh manfaatnya ngga percaya?? Aku sebutin yaa  Pertama, Memutihkan kulit wajah serta Mencerahkan karena mengandung extrak buah delima Asli (No KW KW ) Kedua, Mengembalikan kilau wajah serta Melembabkan sehingga wajah makin segar  Ketiga, Breylee Mask ini di formulasikan dengan bahan kain tencel yang super lembut karena di pilih  agar pas saat mengaplikasikan ke wajah dalam 360